tadi lihat komennya tentang css, kenapa mas pake css vanilla tanpa framework ? dan apa website yg menggunakan css vanilla itu jarang ?
Karena dirasa web portfolio ini masih sederhana mas, gak terlalu kompleks.
Pada dasarnya juga di website ini cuman ada 3 components, sidebar, sub-sidebar, & content. Jadi tanpa framework sih masih bisa ke-handle. hehe